Pengunjung Kecewa, Pelayanan MBS Billiard Sumenep Dinilai Kurang Profesional

oplus_131072

JATIM ZONE – Salah satu pengunjung MBS Billiard Sumenep mengeluhkan pelayanan yang kurang ramah dan lambat, terutama saat memesan makanan.

Salah satu pengunjung, Edi, menyatakan kekecewaannya setelah harus menunggu lebih dari satu setengah jam untuk memesan mie instan, yang ternyata stoknya tidak ada.

“Sudah pesan mie instan, tapi setelah menunggu lama, akhirnya dikabari kalau stoknya habis. Ini sangat tidak profesional,” ujarnya saat diwawancarai di lokasi.

Ia juga menambahkan bahwa sebelum akhirnya dikonfirmasi makanan yang dipesan tidak ada, salah seorang karyawan mengaku sedang nunggu antrian dan akan segera dimasak.

Sebab itu, ia mengaku sangat kecewa dan menyangkan hal tersebut terjadi. Padahal tempatnya cukup ramai dan diminati banyak pengunjung.

“Seharusnya mereka bisa lebih siap,” ujarnya.

Direktur Utama MBS Billiard Sumenep, Mohammad Nizar mengaku menyesalkan kejadian tersebut terjadi dan berjanji akan melakukan evaluasi.

“Memang di cafe untuk saat ini ada kendala Mas di kitchen. Mohon maaf ya mas sebelumnya,” ujarnya melalui pesan WhatsApp, Kamis 27 Februari 2025.

Di samping itu, pihaknya menyampaikan terimakasih atas masukan dan kritikan yang disampaikan. “Terimakasih atas kritikannya. Kami segera perbaiki agar tidak ada kesalahan seperti ini lagi,” paparnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *